Jumat, 30 September 2016

Jual Kayu Akasia Bahan Kusen

Supplier Kayu Akasia Bahan Kusen -- Kami merupakan toko dan pengolahan kayu yang menyediakan beberapa macam kayu bahan kusen dan Produsen kusen pintu kayu akasia, mahoni dan kayu jati. Salah satu kayu yang kami jual yaitu kayu akasia untuk bahan kusen pintu dengan ukuran standard 6x12 dan 6x15.

Kayu Akasia sangat baik dan cocok sebagai bahan baku dan dasar dalam pembuatan furniture mebel Serta bahan bangunan untuk rumah, seperti kusen pintu dan jendela. Kayu Akasia disamping kuat karena memiliki serat jati,  kayu akasia pun anti bubuk atau nonol. Kami supplier dan produsen yang menjual kayu akasia bahan kusen dalam eceran (1 mobil ss) atau partai besar (1 truk fuso). Kami melayani pengiriman kayu akasia bahan kusen ke berbagai daerah untuk pembelian kayu akasia bahan kusen minimal pembelian dalam jumlah banyak (14 m3 kubik).

Produsen supplier kayu akasia bahan kusen murah di bandung jakarta bogor tangerang

produsen supplier jual kayu kasia bahan kusen murah 2016 2017 di jawa barat jabodetabek


Daftar Harga Jual Kayu Akasia Bahan Kusen perkubik

Kayu Akasia bahan kusen pintu jendela yang kami tawarkan dengan kualitas bagus dan kuat sangat murah dibandingkan dengan lainnya, karena kami menebang sendiri dari lahan kayu akasia di wilayah kami sekitar Tasikmalaya sehingga harga sangat bersaing dibanding lainnya.

Kami menjual Kayu Akasia bahan kusen ukuran 6x12 dan 6x15 dengan harga Rp. 2.700.000/per kubik untuk minimum pembelian kayu akasia bahan kusen 1 Truk Fuso.

Selain Kayu akasia bahan kusen, kami juga menyediakan Papan, kaso, reng kayu akasia.  
Anda bisa datang langsung ke tempat kami CV.Putra Mekar di Desa cintabodas kecamatan Culamega Tasikmalaya selatan - Indonesia
Untuk informasi dan pemesanan Kayu Akasia bahan Kusen dapat hubungi :

Zaenal    : 0822 1615 2255


Artikel Terkait

Jual Kayu Akasia Bahan Kusen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email