Kamis, 29 September 2016

Kusen Pintu Kayu Akasia

Produsen Kusen Pintu dari Kayu Akasia di Jawa Barat

Sentra Kayu Supplier bahan kusen pintu kayu - Kusen Pintu Kayu Akasia merupakan kusen dan pintu yang dibuat dari bahan baku kayu Accord atau dari kayu akasia. Kayu akasia yaitu kayu yang merupakan hasil dari pohon akasia yang telah diproses. pohon akasia juga merupakan salah satu spesies jenis pohon yang berasal dari Amerika Utara.

Biasanya pepohonan akasia banyak ditanam dipinggiran jalan sebab dapat menjadikan jalan teduh karena daun pohon akasia. Jika dibandingkan dengan jenis pohon lainnya, Pohon akasia memiliki sifat tanaman yang berfungsi menjadi pohon peneduh.

Selain kayunya, pohon Akasia dapat dijadikan sebagai pohon hias yang indah. Daun pohon akasia berbentuk menyirip dengan sedikit duri kecil di setiap bagian dari batang. Ada banyak spesies pohon akasia dan selalu memiliki karakter yang unik.

Kami merupakan Produsen dan Pengolahan bahan kusen kayu Akasia, kayu mahoni dan kayu jati. kusen pintu dan jendela kayu dengan berbagai model dan memiliki stok kayu berbagai pilihan. Dilengkapi dengan tenaga tukang pekerja yang ahli dalam bidangnya yang dapat memenuhi semua order kusen pintu jendela garasi dari kayu untuk rumah idaman anda.

Produk yang paling banyak di order adalah kusen pintu dari kayu akasia dan mahoni. Menerima pesanan untuk kebutuhan kontruksi perumahan dan kantor dengan kualitas yang terstandard serta model dapat mengikuti dengan keinginan selera anda.

Kusen pintu kayu akasia kami terdiri dari beberapa pilihan bahan baku kayu  sesuai dengan budget anda dalam pemesanan kusen pintu kayu yang bagus dan sesuai dengan selera anda. Produksi kusen pintu kayu kami dijamin kualitasnya dengan memakai sambungan prostek pada setiap sudut sambungan kusen kayu nya.

Dibawah ini beberapa contoh model kusen pintu kayu yang dapat anda jadikan Referensi dalam pemilihan model kusen pintu kayu pilihan untuk rumah minimalis klasik dan mewah idaman anda.


DAFTAR HARGA KUSEN PINTU KAYU AKASIA 2016-2017

  • Satu set kusen dan pintu kupu-kupu + dua jendela + kaca 5mm Rp.3.200.000
  • Satu set kusen + satu daun pintu Rp.1.000.000
  • Satu set kusen + satu daun jendela Rp.500.000
  • Satu set kusen + empat daun pintu garasi mobil Rp.4.500.000
  • Satu set kusen + lima daun pintu garasi mobil Rp.5.700.000
NB :

  • Harga sewaktu waktu dapat berubah sesuai dengan harga kayu
  • pemesanan 


Konsultasikan kebutuhan bahan dan kusen pintu kayu akasia anda kepada divisi marketing kami :
Call/SMS/WA :

Andrie :+62 852 2181 3342 | Zaenal Abidin: 0822.1615.2255

Artikel Terkait

Kusen Pintu Kayu Akasia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email